06
Jan
10

SMS GUS DUR DIBUNUH

“gus dur DIBUNUH!30/12 Pk 18.50 WIB selang oksigen gus dur dicabut paksa!pembunuhan terkait pertemuan gusdur tgl 4 des di jl denpasar c3 membahas century dan adelin lies. TUNTUT POLISI USUT!(SEBARKAN).”

demikian bunyi SMS yang beredar terkait meninggalnya Gus Dur pekan lalu.
Beredarnya SMS ini sontak membuat keluarga besar Gus Dur kompak memberikan bantahan. Yenni Wahid jelas-jelas mengungkapkan beredarnya SMS tersebut sebagai perbuatan keji. Begitupun Gus Sholah –KH Sholahuddin Wahid, adik Gus Gur meminta aparat untuk mengusut pengedarnya.
Belum jelas apakah motif pengedar SMS ini sekedar iseng belaka atau ada motif politik lain. Yang pasti, pengedar SMS sangat ceroboh. Kenapa? Menurut Dhofir, suami Yenni Wahid, pada saat detik-detik terakhir dalam perawatannya Gus Dur memang sama sekali tidak mengenakan selang oksigen. Nah, di sinilah bukti awal bohongnya isi SMS tersebut.
Benar apa yang diungkap Gus Nuril –KH Nuril Arifin yang termasuk orang dekat Gus Dur, jika ada pihak-pihak yang ingin menjatuhkan SBY kiranya untuk tidak memanfaatkan moment meninggalnya Gus Dur ini.


2 Responses to “SMS GUS DUR DIBUNUH”


  1. Januari 7, 2010 pukul 12:34 am

    Wafatnya Gus Dur yang secara tiba-tiba, membuat segelintir orang yang tidak bertanggung jawab menghembuskan isu yang tidak sedap seputar kematiannya melalui pesan singkat. Namun di tengah duka yang masih melingkupi keluarga, akhirnya keluarga berdampingan dengan pihak RSCM selaku pihak yang merawat Gus Dur menggelar konferensi pers untuk meluruskan kejadian yang sebenarnya. Pada akhirnya semua pun menjadi jelas dan dapat dipertanggungjawabkan.
    Membuat Blog

  2. Januari 19, 2010 pukul 11:34 pm

    kasihan gusdur … cukuplah dalam hidupnya .. jangan setelah wafatnya juga


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: