08
Jan
10

PECAT KADIS DIKNAS OKU !!!

Ajakan untuk memilih calon incumbent yang disampaikan Ahmad Tarmizi –Kadis Diknas OKU melalui forum terbuka jelas-jelas pelanggaran. Ini juga sekaligus membuktikan bahwa Tarmizi sebagai PNS bekerja tidak profesional dan tidak mengerti aturan hukum. Untuk itu sudah selayaknya Kadis Diknas OKU tersebut dipecat dari jabatannya.
Sebagaimana ditulis di harian Sumatera Ekspres hari ini, di depan ribuan guru yang tengah mengikuti peringatan Hari Guru dan HUT PGRI ke-64 di Gedung Kesenian Baturaja, Kamis (7/1) dengan tegas Tarmizi mengungkapkan, “Dalam forum ini saya sampaikan jangan salah pilih. Yakinlah dukungan sepenuhnya ke Bapak Bupati OKU Drs H Yulius Nawawi dalam pemilukada untuk periode 2010 – 2014.”
Ungkapan Tarmizi ini jelas mencederai makna demokrasi. Karena PNS seharusnya bersikap netral dan tidak terjebak dalam politik praktis. Bupati OKU Yulius Nawawi semestinya memberikan sanksi tegas dengan mengganti yang bersangkutan dari jabatannya. Jika tidak tentu ini akan dijadikan senjata bagi lawan-lawan politik Yulius.


0 Responses to “PECAT KADIS DIKNAS OKU !!!”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: