10
Jan
10

BALIHO HELMI YAHYA DITURUNKAN?

Menurut informasi, minggu malam ini (10/1) Koordinator Helmi Yahya Center (HYC) Kecamatan Payaraman diminta Camat Payaraman Suaheb Azis, S.Sos untuk menurunkan baliho Helmi Yahya yang terpasang di pertigaan Payaraman. Sebagaimana diberitakan, Helmi Yahya yang presenter kondang kelahiran Palembang, Sumatera Selatan, 6 Maret 1963 ini bermaksud mencalonkan diri sebagai Bupati Kabupaten Ogan Ilir 2010-2015 yang penyelenggaraan Pilkadanya direncanakan Juni mendatang.
Jika informasi ini benar, maka patut disayangkan ketidakdewasaan aparat birokrasi. Semua mengetahui bila Bupati incumbent, Mawardi Yahya juga akan mencalonkan diri kembali.
Profesionalitas dan netralitas Pegawai Negeri Sipil (PNS) harus ditegakkan. Beberapa hari lalu di Kabupaten OKU, Kepala Dinas Pendidikan Nasional setempat secara terang-terangan menyampaikan ajakannya untuk memilih kembali Yulius Nawawi sebagai Bupati OKU.
Entah, dengan alasan sekedar menjilat atasan atau memang ada perintah atasan, yang pasti jika informasi ini benar maka sudah selayaknya Camat Payaraman Ogan Ilir serta Kepala Dinas Pendidikan Nasional OKU ini diberhentikan. Karena jangan sampai biaya yang besar dalam penyelenggaraan Pilkadaini dicederai oleh aparat yang tidak profesional dantidak netral ini.
Kandidat manapun tentu menginginkan kemenangan yang elegan, dan kalaupun kalah bukan karena dicurangi.


1 Response to “BALIHO HELMI YAHYA DITURUNKAN?”


  1. Januari 19, 2010 pukul 11:31 pm

    wah wah .. kok maen copot2 gitu yah …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: