08
Okt
10

Honorer Bugil: Salah Siapa?

Sumber foto: Sripoku.com

Tersebarnya foto bugil dua tenaga honorel Pemkab Empatlawang Sumsel kembali menambah daftar panjang kasus moral generasi muda. Sebagaimana diberitakan, dua gadis manis yang merupakan Tenaga Kerja Sukarela (TKS) pada Pemkab Empatlawang ini berpose menantang tanpa sehelai benang yang melekat di badan. Ditanya tujuan pose tersebut, enteng saja mereka jawab hanya buat koleksi pribadi.
Hampir setiap hari memang berita merosotnya moralitas seperti ini mewarnai media cetak dan elektronik yang ada. Adakah pihak yang patut dipersalahkan? Atau yang paling bertanggungjawab? Akankah itu orangtua? Guru? Tokoh Agama? atau Pemerintah?
Undang-Undang Anti Pornografi memang sudah ada. Namun yang jadi persoalan apakah UU tersebut efektif atau sudah menyentuh sampai lapisan paling bawah?
Mungkin sudah saatnya semua pihak duduk satu meja untuk memikirkan langkah konkrit mengatasi dekadensi moral ini. Langkah nyata harus segera dilakukan untuk menyelamatkan masa depan bangsa dan negara ini. Slogan ‘Jangan Pernah Bugil di Depan Kamera’ harus ditanamkan melalui bahasa dan gerakan nyata!


0 Responses to “Honorer Bugil: Salah Siapa?”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: